Friday, February 15, 2008

Happy Happy Geeky Valentine

Valentine's Day sudah lewat. Sedih juga karena nggak ada kado-kado Valentine's Day sekeren ini buat my girl yang bisa dijangkau di Indonesia. Tapi meskipun demikian, moga-moga dengan posting blog kali ini, para pembaca Menuju Triple-G bisa bersiap-siap memberikan dan/atau meminta kado Valentine (atau ulang tahun, atau apa aja deh) lewat online shopping buat hari spesial berikutnya. Oh, Valentine, will you be my player 2?

Buat yang pengen lebih seksi tapi nggak kalah geeky (itu yang penting!), ada koleksi celana dalam cewek geek yang superfunky. Sebut aja aku punya fetish, tapi buat aku celana dalam hitam-magenta nyala dengan motif pixel art klasik Space Invaders itu jauh lebih seksi daripada Victoria's Secret manapun! Kyaa~

Buat yang pengen lebih cute tapi lebih seksi, tentunya vibrator Hello Kitty (mungkin NSFW) nggak pernah jadi ide yang buruk, meskipun dia jelas kalah sama vibrator Rez Trance (agak NSFW) yang dicolokin ke socket controller PS2 dan dimaenin bareng si cowok dan bergetar sesuai irama musik dan tembakan game musikal ini. Dan ngomong-ngomong soal Hello Kitty, MMO-nya udah ada tuh! Walo masih private beta, nih situs udah imut abis, gila! Buruan daftar jadi beta-tester! Dan sementara itu, check out this funky Hello Kitty Darth Vader. Dan masih buat kamu-kamu cewek geek out there, pasti terpesona ngeliat kamar kecantikan ini. Ada Vaio sama Wii-nya!

Yang pengen kehidupan cintanya lebih berbobot, dalam list pertama di atas ada sebuah puisi yang aku jamin bakal meluluhkan hati setiap pasangan geek:

Roses are #FF0000
Violets are #0000FF
All my base
Are belong to you
Mataku mengaca-ngaca terharu baca ini... Hiks...

Buat cowok yang terlalu sibuk buat punya pasangan dan menulis-nulis puisi atau membelikan celana dalam thong bergambar Mario, mungkin Sandy sang asisten Twitter bisa membantu Anda. Sayangnya dia nggak seimut Hello Kitty atau seseksi alien-alien pixel terbang Space Invaders.

No comments:

ShareThis