Tuesday, February 12, 2008

Hewan-Hewan Cyborg Itu Ada Sungguhan, Lho!

OK, posting kali ini agak offbeat karena bukan tentang internet lifestyle atopun hal-hal yang dipengaruhinya langsung. Kali ini, aku nulis tentang cyborg. Tau nggak, kalo cyborg itu ada sungguhan? Bukan, bukan cyborg kayak gini (aku naksir berat sama si freak rambut biru itu). Tapi cyborg hewan.

Mulai dari tikus yang dikendalikan dengan radio kontrol pake implan otak yang diciptakan para ilmuwan Cina enam tahun lalu, yang punya tas punggung dan kabel-kabel di kepala yang saking kerennya bakal bikin Brain ngiler, robot sebesar kuku jari yang punya otot asli yang diambil dari jantung tikus, sampe burung-burung merpati yang dikendalikan dengan teknik sama kayak tikus tadi (walo entah kenapa dia nggak punya kabel-kabel kepala keren dan tas punggung funky itu, diganti tas pinggang berlensa yang kegedean), makhluk hidup di Bumi ini makin aneh aja. Belum lagi hasil riset Januari kemarin bahwa sekarang wanita bisa membuahi wanita lain setelah diketahui bahwa sumsum tulang cewek bisa jadi sperma, atau bayi-bayi manusia yang dibuahi tiga orang tua. Di masa depan mungkin ceritanya bakal meliputi alien bertentakel sembilan belas, karena clearly udah diprediksikan bahwa cucu kita bakal ngedate sama robot.

Kasi aja aku kesempatan buat ngedate sama cewek rambut biru di atas. Dan mungkin beberapa kucing dengan ransel mesin funky dan kabel di kepala. Buatku itu sudah cukup. Kamu gimana? Comment away! ;)

No comments:

ShareThis